Friday 26 February 2016

Pemain Terbaik Dunia Versi Mourinho

Jose Mourinho berteka-teki ketika ditanya pemain favorit sepanjang kariernya sebagai manajer. Menurutnya, terlalu banyak pemain bintang yang pernah menjadi anak asuhnya.

Mourinho sedang berada di Singapura selama sepekan. Ia di sana untuk berlibur sembari mengisi acara dari sponsor.
Maklum sejak Desember lalu manajer berjuluk The Special One itu menganggur karena dipecat Chelsea. Ia justru sibuk berkeliling dunia untuk mengisi waktu luangnya.
"Pemain terbaik saya? Terlalu sulit untuk dijawab. Saya menangani beberapa pemain terbaik di dunia," kata Mourinho seperti dilansir Straits Times.
Jose Mourinho© Ekspresi Jose Mourinho di sesi konfrensi pers (MIGUEL RIOPA / AFP) Jose Mourinho "Saya ke Inter ada Zlatan Ibrahimovic dan Javier Zanetti. Di Real Madrid ada Ronaldo, demikian juga di Chelsea yang berisi pemain kelas dunia," ujarnya menambahkan.
Meski demikian secara khusus manajer asal Portugal itu memuji Frank Lampard. Mou menilai legenda The Blues tersebut punya kemampuan lebih dibanding pemain lain.
"Pada periode pertama saya di Chelsea, mungkin Lampard pemain terbaik di Liga Inggris dalam satu dekade terakhir. Namun tidak adil jika harus menunjuk salah satu pemain, saya menghormati mereka semua," kata Mourinho.



0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 KUMPULAN ARTIKEL MENARIK. All Rights Reserved. Template by CB Blogger. Powered by Blogger.